oleh

Menjadi Atensi Pimpinan,Kapolsek Doro Sampaikan Kepada Seluruh Anggotanya Rutin Laksanakan Patroli Antisipasi Penerbangan Balon Udara

Polres Pekalongan – Polsek Doro melaksanakan giat apel pagi bagi seluruh personil Polsek guna penyampaian beberapa arahan, penekanan serta sekaligus untuk memupuk kedisiplinan, kekompakan serta wahana pimpinan menyampaikkan berbagai arahan dari pimpinan atas, baik perintah dari Mabes Polri, Polda, Polres maupun dari Kapolsek sendiri dalam hal ini menyikapi giat masyarakat setelah lebaran, Kamis (28/05/2020).

Pada kesempatan pagi hari ini, Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memimpin apel pagi di halaman mako Polsek Doro guna menyampaikkan beberapa bijak pimpinan dan anev kegiatan ke depan menjelang berakhirnya pelaksanaan ops ketupat candi 2020.

Kapolsek tradisi warga yaitu menerbangkan balon udara dan membunyikan petasan sangat sangat dilarang, karena menerbangkan balon udara sangat membahayakan keselamatan bagi transportasi penerbangan udara, sehingga sangat rawan kecelakaan pesawat udara yang dapat menimbulkan korban jiwa.

AKP Aries menyampaikan untuk bahu membahu penanganan penyebaran virus corono disease (COVID – 19). Kapolsek berpesan untuk para bhabin agar memantau posko – posko penanganan COVID-19 yang ada di desa – desa binaannya dan juga memantau pemberian bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk warga yang terdampak imbas COVID-19.

“Dalam hal menerbangkan balon udara secara bebas, agar personil jaga dan anggota Bhabinkamtibmas serta yang lainnya dapat menghimbau serta memberikan teguran, dan apabila hal itu tetap menerbangkan balon udara dapat di ancam dengan ancaman hukuman pidana ataupun denda,” tutur AKP Aries. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed