oleh

Meningkatkan Jalinan Kemitraan, Bhaninkamtibmas Polsek Sragi Sambang Desa

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan jalinan kemitraan yang sudah berjalan dengan baik antara anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi dengan aparatur pemerintahan desa dalam hal ini perangkat desa Sumubkidul kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, maka Bripka Nanang Priyano melakukan patroli sambang dialogis, Jumat (14/02/2020) siang.

Bripka Nanang Priyano dalam pelaksanaan patroli sambang dialogis siang hari ini menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa Sumubkidul kecamatan Sragi guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik di lingkungan desa binaannya. Disamping itu melalui patroli sambang dialogis Bhabinkamtibmas dapat menggali segala macam informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa binaan, sehingga apabila terdapat atau terjadinya kerawanan atau gangguan kamtibmas dapat segera ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas bersama aparatur pemerintahan desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi dalam dialogisnya dengan warga masyarakat senantiasa menyampaikan himbauan pesan kamtibmas, “Kami selaku pengampu keamanan sangat berharap kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan sekitar sehingga bisa bermuara kepada stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa binaan Sumubkidul”, pesan Bripka Nanang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed