oleh

Menghindari Penyebaran Virus Corona, Polsek Karangdadap Tunda Ijin Keramaian

Polres Pekalongan – Mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polres Pekalongan dan Jajarana nya, sementara waktu tak mengeluarkan izin  keramaian. Pihak Polres Pekalongan meminta seluruh lapisan masyarakat untuk menunda dulu segala kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Begitupun dengan Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan untuk sementara waktu tidak akan mengeluarkan izin kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, hal ini sesuai dengan Maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri, kamis Jum’at (27/03/2020).

“Seperti maklumat Kapolri, Jendral Idham Aziz tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan pengendalian COVID-19. Sementara ini izin yang mengumpulkan orang banyak ditunda dulu sampai batas waktu yang belum ditentukan,” tegasnya.

Selain menghentikan izin keramaian sementara waktu, Kapolsek Karangdadap juga gencar memberikan imbauan tentang Maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dan Patroli dengan menggunakan pengeras suara setiap hari.

“Kami, TNI dan puskesmas Karangdadap setiap hari nya patroli bersama di wilayah Karangdadap untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan memberikan pengertian tentang virus corona dan pencegahanya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar berdiam diri dirumah serta menjauhi kerumunan orang banyak,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed