oleh

Mengharukan, Kapolsek Karangdadap Melepas Anggota yang Akan Pensiun

Polres Pekalongan   –  Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel  melepas anggotanya Aipda Waluyo yang memasuki purna tugas atau pensiun, acara pelepasan personel Ka SPKT Polsek Karangdadap ini dilakukan di aula Mapolsek Karangdadap, Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 11.00 WIB hingga  selesai.

Hadir dalam acara tersebut semua anggota Polsek Karangdadap beserta Ibu Bhayangkarinya, suasana haru menyelimuti prosesi pelepasan tatkala Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan arahan.

“Selamat kepada bapak Aipda Waluyo telah berhasil melewati tugas sebagai anggota Polri, tentunya sudah banyak suka duka dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” sebut AKP I Wayan Gelgel.

“Saya mewakili anggota Polsek Karangdadap mengucapkan permohonan maaf, bila ada salah kata dan perbuatan dalam pelaksanaa tugas sebagai anggota Polri,” ucap Kanit Reskrim Aiptu H. Kusalam.

Sementara itu Aipda Waluyo dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 15 tahun berdinas di Polsek Karangdadap tidak pernah terlibat dalam masalah apapun dan selalu memberikan yang terbaik untuk tugas dinas Polsek Karangdadap.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama bertugas di Polsek Karangdadap. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personel Polsek Karangdadap atas kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Di penghujung acara, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mewakili seluruh personel Polsek Karangdadap memberikan cindera mata sebagai wujud ikatan tali asih kepada Aipda Waluyo. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed