oleh

MENGHADIRI KEGIATAN PERPISAHAN MAHASISWA KKN KASI HUMAS KARANGDADAP SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

POLRES PEKALONGAN – Kasi Humas Aiptu Agus Alamin di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe Bripka Yulianto Polsek Karangdadap menghadiri Undangan Perpisahan KKN Tematik Kampung KB Unikal Pekalongan di desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap, Jum’at ( 9/2/2018 ).

Perpisahan diadakan di halaman balai desa Kaligawe, selain Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas, Perpisahan dihadiri oleh Perangkat Desa dan Warga Desa Kaligawe. Dalam Acara tersebut Para Mahasiswa KKN Tematik Kampung KB Unikal Pekalongan memberikan Hiburan dan penyerahan Hadiah Lomba yang diadakan oleh Mahasiswa Kepada Warga Kaligawe, yaitu lomba balap karung ajaib dan joget bola pingpong.

“ Walau hanya sederhana tapi ini wujud rasa terima kasih kami Kepada Masyarakat Kaligawe, yang telah membantu Kami dalam melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Kami disini ”, Ungkap koordinator Mahasiswa KKN Unikal Pekalongan di Desa Kaligawe “.

Ditambahkan oleh Kasi Humas Polsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin” Saya harap Adik – Adik KKN setelah melaksanakan KKN disini bisa mendapatkan manfa’at, sebarkan kebaikan Daerah Kaligawe Kecamatan Karangdadap ke Daerah Tempat Tinggal Kalian “.

” Mahasiswa sebagai Generasi Penerus Bangsa, Siapa yang menguasai Generasi Muda dialah yang menguasai masa depan Bangsanya, Hindari penyalahgunaan Narkoba, Untuk Masyarakat yang hadir,  hati – hati jangan membakar sampah sembarangan apalagi dilahan yang penuh dengan Pohon kering, khawatir terjadi kebakaran “, Pungkas Aiptu Agus Alamin. (Agus Al).

Komentar

News Feed