oleh

Mengenal Lebih Dalam Sosok Kapolres Pekalongan Yang Tegas Dan Humanis

-Giat Ops-63 views

Polres Pekalongan – Belum genap 1 bulan menjabat sebagai Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si telah membuktikan kinerjanya. Banyak kasus-kasus besar diungkap dengan gaya humanis tapi sangat tegas.

Kehadiran AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si benar-benar membuat masyarakat sangat diayomi dan dilayani dengan sangat baik.

Seperti saat ada aksi ratusan warga dari Pegaden Tengah, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (11/10/2019) saat menggelar unjuk rasa di kantor Bupati Pekalongan terkait dengan pembuangan limbah jeans wash ke sungai.

Disitu Kapolres Pekalongan langsung turun ke lapangan menemui ratusan warga yang sedang menyampaikan aspirasinya di Kantor Bupati Pekalongan. Saat menemui ratusan warga itulah Kapolres Pekalongan disambut meriah oleh para warga Pegaden Tengah Wonopringgo yang sedang menyampaikan orasi.

Banyak dari peserta aksi yang menyambut AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan mengajak berjabat tangan, tak hayal ada pula yang mengajak berfoto bersama.

Tak sampai disitu saja, saat para warga berorasi menyampaikan aspirasinya, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama Polwan membagikan puluhan air mineral kepada peserta aksi. Tak heran, dimana pun ia berkunjung, Ia selalu dielu-elukan masyarakat kecil. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed