oleh

Mengawali Tugas Dengan Pelayanan Masyarakat PH Pagi Di Wilayah Kedungwuni

Polres Pekalongan – PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, Senin (22/07/2019).

Anggota Polsek Kedungwuni memberikan pelayanan kepada masyarakat dilokasi yang dianggap rawan macet seperti Simpang Podo, Puri, Capgawen, pasar darurat, Pasar lama dan lainya karena lokasi tersebut banyak lalu lalang pengguna jalan dan anak-anak sekolah maupun warga yang hendak melakukan aktifitas.

“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., saat mengecek anggota yang melaksanakan PH pagi.

“Setiap pagi personel Polsek Kedungwuni sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas di Wilayah Kedungwuni, Selain pengaturan lalu lintas yang dilakukan juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,”tandasnya. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed