oleh

Mengawali Kegiatan Kasi Humas Polsek Bojong Layani Masyarakat lewat Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni  rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di sekolah yaitu SDN 2 Wangandowo. Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi dan masyarakat para pengguna jalan yang melintas sehingga mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan pelayanan di pagi hari dengan melakukan pengaturan dan penyeberangan karena sangat membantu keselamatannya,  giat PH pagi tersebut dilakukan oleh Bripka Neni dan guna memperlancar arus lalu lintas, Selasa (11/02/2020).

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan di wilayah Bojong. “Semua sudah diisi oleh petugas karena kehadiran kita di sana sangat dibutuhkan oleh para warga masyarakat yang akan beraktivitas, guna mendukung program polri yang mengedepankan pelayanan prima,” ujar AKP Suhadi.

Suhadi menambahkan, pengaturan lalu lintas pagi adalah pelayanan yang bisa langsung dirasakan masyarakat, dan  tentunya kehadiran polisi di pagi hari sangat ditunggu oleh masyarakat guna memperlancar arus lalu lintas. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed