oleh

Mengantisipasi Penyebaran COVID-19, Polsek Lebskbarang Gelar Operasi Yustisi Dengan Sasaran Kerumunan Warga

Polres Pekalongan – Mengantisipasi penyebaran dan penularan COVID-19 di tengah masyarakat, Polsek Lebakbarang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran berbagai tempat kerumunan masa dan pengguna jalan, Rabu (23/09/2020).

Kegiatan ops Yustisi ini dilaksanakan oleh Ka SPK I Aiptu Budi Prayogo bersama Babhinkamtibmas Aipda Agung Pribadi adapun tempat yang menjadi sasaran operasi Yustisi adalah warung – warung makan yang berada di pasar Lebakbarang dan sekitarnya yang biasa di pakai berkumpul warga dan juga para pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lainnya dan selalu rutin mencuci tangan dengan menggunakan antiseptik atau sabun lain.

“Mari kita perangi bersama dan cegah COVID-19 agar tidak bisa berkembang biak di wilayah kita dengan mematuhi dan menetapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari fan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir,” ajak petugas warga. (Trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed