oleh

Menderita Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh, Ibu Rumah Tangga Mengakiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Polres Pekalongan – Warga Dukuh Montong Desa Lebakbarang Kec. Lebakbarang Kab. Pekalongan di gemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tergantung pada pohon manggis dan dari hasil olah TKP serta penyelidikan yang di lakukan oleh Aiptu Karjoyo Kanit Reskrim Polsek Lebakbarang beserta tim terungkap bahwa korban adalah R (54) seorang petani warga desa setempat, Sabtu (22/02/20).

Menurut keterangan beberapa saksi kejadian berawal sekitar pukul 03.30 wib saat bangun dari tidur tidak mendapati korban berada dirumah. Melihat pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka Suami korban kemudian menghubungi anaknya dan menanyakan keberadaan korban namun tidak ada.

Selanjutnya bersama anaknya dan beberapa tetangga melakukan pencarian ke beberapa lokasi  dan kurang lebih pukul 16.30 wib korban ditemukan tergantung di pohon manggis yang berada disawah berjarak kurang lebih sekitar 2 km dari tempat tinggalnya Dukuh Montong Desa Lebakbarang dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Diketahui bahwa korban selama ini menderita sakit dan tidak sembuh – sembuh meskipun sudah berobat kemana – mana, hingga hal tersebut menjadikan beban yang sangat berat dan menimbulkan depresi yang berkepanjangan pada diri korban sehingga kuat dugaan menjadi penyebab utama korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” demikian penjelasan dari Aiptu Karjoyo Kanit Reskrim Polsek Lebakbarang. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed