oleh

Mendekati Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Patroli ke Agen-Agen Pom Bensin Mini

Polres Pekalongan – Untuk memastikan stok bensin aman di wilayah Karangdadap yang tidak ada Pom bensin besar menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018, Bhabinkamtibmas desa Jrebengkembang, Logandeng, Kedungkebo dan Kaligawe melaksanakan patroli dialogis ke agen-agen pom bensin mini yang ada di wilayah desa binaannya. Jum’at (15/12/17) siang.

Brigadir Miftakhul Hudy menyampaikan pesan pada pemilik usaha bensin eceran, agar waspada terhadap kebakaran.

“Karena bahan yang dijual tersebut mudah terbakar, hindari alat atau aktivitas yang dapat memercikan api. Keteledoran dapat menyebabkan kebakaran,” ucap Brigadir Miftakhul Hudy.

Petugas juga memberi saran agar di lokasi dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran demi keamanan. Selain itu, disampaikan juga agar menghindari kecurangan takaran dalam melayani para pembeli. Tindakan kecurangan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dari hasil pemantauan dengan cara patroli secara dialogis, Bhabinkamtibmas Brigadir Miftakhul Hudy mengungkapkan bahwa stok BBM jenis Pertamax dan pertalit si wilayah Karangdadap sampai tahun baru 2018 masih aman tercukupi. Ujar Brigadir Miftakhul Hudy. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed