oleh

Mendekati Pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Kapolsek Talun Gencar Melakukan Imbauan Kepada Masyarakat

 Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 saat ini tahap kampanye dan pelaksanaanya pada tanggal 9 Desember 2020, Kabupaten Pekalongan saat ini ikut melaksanakan Pilkada Bupati dan wakil Bupati.

Agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pekalongan berjalan aman mulai tahapan hingga pelaksanaanya, Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H beserta Bhabinkamtibmas selalu terjun ke masyarakat melakukan himbauan kepada masyarakat, Jumat (06/11/2020).

Kali ini sambang didesa Sengare memberikan himbauan kepada perangkat desa di Desa Sengare Kec. Talun Kabupaten Pekalongan di balai desa Sengare bertemu dengan perangkat desa memberikan himbauan mengajak bersama-sama untuk mensukseskan dengan cara mensosialisasikan Pilkada aman dan damai caranya adalah jangan melakukan intimidasi kepada orang lain untuk memilih salah satu calon dan jangan membuat janji atau politik uang serta jangan menjelek-jelekan salah satu calon Bupati atau wakil Bupati, dan jangan percaya isu-isu yang tidak benar / hoak.

Selain itu Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro memberikan imbauan tentang protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan serta mencegah terinfeksi penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Talun agar terhindar dari COVID-19 dan masyarakat patuh melakukan protokol kesehatan diantaranya selalu masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan diair mengalir dengan menggunakan sabun agar semuanya sehat khususnya Kecamatan Talun terhidar dari COVID-19. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed