oleh

Mendekati Masa Kampanye Pilkades Kanit Binmas Polsek Doro Dan Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Balai Desa

Polres Pekalongan – Menindaklanjuti Perintah dari Kapolsek Doro guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Khususnya di wilayah Hukum Polsek Doro, Kali ini Kanit Binmas Polsek Doro dan Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi ke Kantor Balai Desa Randusari Kec. Doro Kab. Pekalongan.

Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Suharno,S.H. menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat desa dan menghimbau juga agar dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat agar lebih di optimalkan, baik secara pelayanan secara umum ataupun dalam waktu masuk atau dinas di Kantor Balai Desanya.

Kanit Binmas Berharap dengan waktu pelayanan yang tepat atau dengan kata lain disiplin waktu, warga masyarakat merasa senang dan nyaman serta tidak bertele – tele dalam hal birokrasi ataupun aturan, sehingga pelayanan lebih cepat dan maksimal, sehingga keperluan apa dari warga masyarakat bisa terpenuhi dengan cepat, tepat serta transparan.

Walaupun Desa Randusari notabene tidak melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkades,tapi Kanit Binmas berharap kepada para perangkat desa Randusari agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya dan tetap memotivasi warga masyarakatnya untuk melaksanakan giat ronda atau kamling, demi keamanan dan kenyamanan di desanya, sehingga para perangkat desa harus memberikan motivasi akan pentingnya kegiatan kampling,imbuh Kanit Binmas Polsek Doro.

Selanjutnya Kanit Binmas berharap kepada jajaran pemerintah desa Randusari Kec.Doro Kab.Pekalongan, “ untuk selalu bersinergi terus dengan stockholder terkait, termasuk Kepolisian sehingga apabila ada sesuatu yang membutuhkan kehadiran polri bisa segera cepat tertangani dengan baik,tepat sasaran dan tidak menimbulkan imbas atau ekses – ekses yang merugikan warga masyarakat,” demikian yang di sampaikan Kanit Binmas Polsek Doro mengakhiri kegiatan sambang di Kantor Balai Desa Randusari Kec. Doro Kab. Pekalongan. Senin (28/10).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed