oleh

Mendapatkan Pengaduan Masyarakat, Kapolsek Wonopringgo cek lokasi tanah galian

Polres Pekalongan – Banyaknya aduan masyarakat tentang banyaknya tanah yang berceceran di jalan dengan aktifitas penambangan tanah Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan Akp Aries TH, SH melaksanakan patroli dan pengecekan lokasi tanah galian c. Rabu(13/9/2017).

Dalam pengecekan kali ini Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan Akp Aries TH, SH menyampaikan kepada pengurus penambangan tanah untuk memperhatikan keselamatan tenaga kerjanya dan menghimbau kepada sopir truk pengangkut tanah agar bak pengangkut tanah di tutup menggunakan terpal.

Apabila ada tanah yang berceceran di jalan segera di bersihkan, apabila tidak segera dibersihkan sangat membahayakan para pengguna jalan lainnya, terlebih apabila turun hujan dengan kondisi tanah berceceran di jalan ini bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, ucap Kapolsek Wonopringgo Polres Pekalongan Akp Aries TH, SH.

Langkah Kepolisian dalam kegiatan tersebut adalah demi terciptanya situasi Wilayah Polsek Wonopringgo agar tetap aman dan kondusif serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed