oleh

Menciptakan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Patroli Jalur Pantura Sipait-Rembun

-Plsek Sragi-229 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi desa Rembun kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan Aipda Agus Susanto bersama Bripka Nur Hadi Saputra selalu menyempatkan diri dalam setiap kesempatan yang ada untuk melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang di wilayah desa binaannya guna memastikan stabilitas kamtibmas tetap terjaga, Selasa (07/05/2019) pagi.

Dalam patroli kali ini, Bhabinkamtibmas menggunakan sarana prasarana KBM patroli Backbond menyambangi kantong-kantong parkir yang berada di sepanjang jalur pantura Sipait-Rembun guna menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas.

Aipda Agus Susanto menghimbau kepada para sopir ekspedisi dengan jarak tempuh lumayan cukup jauh apabila merasa ngantuk dan capek supaya berhenti ditempat yang dianggap aman untuk istirahat dahulu menghindari kerawanan laka lantas di jalan raya.

“Apabila kendaraan anda membawa muatan barang berharga kemudian mengundang kerawanan kamtibmas pada waktu malam hari hendaknya lebih baik berhenti untuk parkir ditempat yang dirasa cukup aman, menghindari kerawanan curat maupun curas yang sedang marak apalagi sudah memasuki bulan ramadhan angka kriminalitas otomatis meningkat drastis,” imbuh Bripka Nur Hadi Saputra. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed