oleh

MENANGKAL KABAR BOHONG ATAU HOAK BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA SAMBANGI IMAM MASJID

Polres Pekalongan – Dengan semakin dekatnya kegiatan pilkada serentak tahun 2018 – 2019, situasi kamtibmas mulai diwarnai dengan maraknya kabar kabar bohong atau hoax dengan tujuan memecah belah pesatuan dan kesatuan yang telah berlangsung di dalam masyarakat yang di sebarkan di media sosial

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumansyah silaturahmi kepada Imam masjid Senin, (12/3/18) pukul 12.15 WIB.

Untuk menjamin tetap terciptanya situasi desa binaannya aman dan tentram , Bripka Fajar Harumansyah melakukan kegiatan pembinaannya kepada unsur yang ada di masyarakat yang sekiranya dapat meneruskannya kepada kepada masyarakat secara luas.

Dengan dimulai mengikuti kegiatan shalat jama’ah dluhur di masjid Al Ansor Desa Pesanggrahan selanjutnya Bripka Fajar bersilaturahmi kepada Imam masjid nya Bapak Mustofa.

Dikesempatan penyampaian pesan kamtibmasnya Bripka Fajar Harumansyah menitipkan pesan agar disampaikan kepada jama’ah masjid pada kesempatan yang lain agar dalam kegiatan pilkada serentak yang pentahapan nya sedang berlangsung , masyarakat jangan dengan mudahnya percaya dengan informasi atau kabar kabar bohong atau hoax yang biasanya disebarkan melalui berita di media sosial yang ada di hand phone nya dengan maksud utamanya memecah belah persatuan , kesatuan dan kerukunan umat yang kesemuannya adalah warga negara Indonesia dan berbhineka tunggal ika.

“Mari kita bersama sama menciptakan situasi kehidupan masyarakat yang aman , damai dan tentram ” harap Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed