oleh

MEMPERSIAPKAN GENERASI YANG MAMPU MENERUSKAN PERJUANGAN BANGSA ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN PEMBINAAN GENERASI MUDA

Polres Pekalongan – Generasi muda adalah penerus perjuangan generasi sebelumnya yang harus dipersiapkan bisa menerima dan meneruskan tongkat estafet perjuangan bangsanya. Aipda Agus Budiyanto, S.H dan Brigadir Arif Wahyudianto mulai membina PKS siswi SMK Yapenda Wiradesa. Selasa, (31/7/18) pukul 15.30 WIB.

Dengan telah adanya permintaan pembinaan siswa yang tergabung dalam pengurus PKS SMK Yapenda Wiradesa kepada Polsek Wiradesa sekanjutnya Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahan Kanit Binmas Aipda Agus Budiyanto, S.H dan dan bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto untuk merespon dan melakukan pembinaan generasi muda siswa SMK Yapenda teraebut.

Kegiatan pembinaan PKS siswa SMK Yapenda diikuti oleh 20 siswi dan 1 guru pembimbing serta dimulai dengan perkenalan yang dilanjutkan latihan PBB di tempat. “Kegiatan latihan PKS siswa SMK Yapenda selanjutnya terjadwal dilaksanakan tiap hari Selasa sore” imbuh Aipda Agus Budiyanto, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed