oleh

Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan, Anggota Polsek Wiradesa Ikuti Upacara Bendera Tingkat Kecamatan

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Polres Pekalongan Bripka Agus Budiyanto, SH, Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Arif Wahyudianto mengikuti kegiatan Upacara bendera bersama tingkat kecamatan di halaman Kec. Wiradesa dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke. 89, Sabtu (28/10/2017)

Adapun kegiatan Upacara bendera bendera tersebut bertindak sebagai Irup adalah  Camat Wiradesa Drs. Imam Nasa’i, M.Si dan Danup Staf Kec. Wiradesa serta diikuti peserta upacara      dari unsur pemerintahan, pendidikan dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya Irup Camat Wiradesa membacakan Amanat Menpora Imam Nahrowi yang point nya menyebutkan Generasi muda sekarang harus malu dengan generasi terdahulu atau masa Th. 1928 walaupun berbeda dari berbagai latar belakang Suku, Agama, Bahasa, Daerah Adat istiadat dsb yang hanya ada alat komunikasi nya berupa surat dan transportasi nya hanya dengan Kapal Laut yang kedua alat2 tersebut jika dipergunakan akan memakan waktu berbulan bulan tetapi dapat mempesatukan Pemuda Pemudi Indonesia, namun saat ini dengan sumua peralatan yang serba canggih dan modern dan jika dipergunakan tidak akan memakan waktu lama / hanya sekejap namun yang terjadi dengan mudah Kita saksikan bersama banyak yang mengaku sebagai Pemuda Pemudi warga NKRI namun tindakan dan perbuatan nya merasa berbeda dengan sesama warga negara indonesia ingin memecah belah bangsa sendiri, suka membuat Fitnah, Menebar kebencian, Suka menyalahkan Orang lain

Diharapkan kepada seluruh peserta upacara untuk dapat menjadi suri tauladan dalam segala hal utamanya untuk persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap berdiri kokoh nya NKRI dan lawah orang orang yang berprilaku ingin memecah belah pesatuan dan kesatuan bangsa indonesia. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed