oleh

Memperingati HUT Polisi Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020, Polres Pekalongan Gelar Tasyakuran Dan Launching Mobil Dinas Tindak COVID-19

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan menggelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang lobi Mapolres Pekalongan, Selasa (22/9/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si yang diwakilkan Kabag Ren Kompol Guntur Tri Harjani, S.H, Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M yang diwakilkan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Adhi Agung dan perwakilan personil Sat Lantas Polres Pekalongan.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2019 mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″.

“Hari ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 65, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sesederhana,”kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ren Kompol Guntur Tri Harjani, S.H,

Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sambungnya

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kabag Ren yang diserahkan kepada Anggota termuda Sat Lantas Polres Pekalongan yakni Bripda Ahmad Yusri Yofani.

Usai kegiatan syukuran kegiatan dilanjutkan launching Kendaraan Dinas Tindak COVID-19 untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dan penanganan kasus COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Launching Kendaraan Dinas COVID-19 diharapkan dapat meningkatkan disiplin maupun penegakan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Selain itu untuk upaya penanganan ketika masyarakat membutuhkan, kita koordinasi dengan instansi terkait,” ujar Kompol Guntur. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed