oleh

Memelihara Kamselcarlantas Kanit Sabhara Polsek Sragi PH Pagi

-Plsek Sragi-105 views

Polres Pekalongan – Mendasari perintah dari Kapolres Pekalongan Polda Jawa Tengah berkaitan dengan penggelaran pasukan pada saat pagi hari. Dalam rangka untuk memberikan pelayanan prima Kepolisaian kepada warga masyarakat yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) maka Kanit Sabhara bersama dengan anggota Polsek Sragi lainnya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan PH pagi di sejumlah titik kerawanan laka lantas dan kepadatan kemacetan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sragi, Senin (09/12/2019) pagi.

Kanit Sabhara Aiptu Sumedi bersama dengan anggota lainnya tersebar di sejumlah titik kerawanan dan gangguan arus lalu lintas untuk memberikan pelayanan penjagaan serta pengaturan arus lalu lintas sebagai wujud kehadiran anggota Kepolisian di tengah – tengah warga masyarakat diwaktu pagi hari.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. mengungkapkan bahwa dalam setiap harinya mulai pukul. 06.30 Wib sampai dengan selesai pukul. 07.30 Wib telah memerintahkan anggotanya baik yang berseragam maupun tidak berseragam agar menempatkan diri di berbagai tempat yang mempunyai potensi kerawanan tindak pidana, laka lantas dan gangguan kepadatan, kemacetan arus lalu lintas untuk melaksankan (Police Hazard) PH pagi.

“Penempatan anggota untuk hadir langsung di tengah – tengah masyarakat kami lakukan demi menciptakan, menjaga, dan memelihara rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang melintasi jalan raya di wilayah hukum Polsek Sragi di waktu pagi hari”, ungkap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed