oleh

Membersihkan Lingkungan Mapolsek Sragi, Wujud Bhakti Sosial Siswa Siswi SMP N 1 Sragi

-Plsek Sragi-204 views

Polres Pekalongan – Siang hari ini Ka Spk III Aiptu Sugeng selaku piket jaga siang kedatangan tamu tak diundang yaitu bapak Caswito bersama sejumlah siswa – siswi SMP N 1 Sragi yang meminta ijin untuk melakukan Bhakti Sosial semester satu berupa kegiatan membersihkan lingkungan sekitar mako Polsek Sragi. Sabtu (14/12/2019)

Dengan didampingi bapak Caswito selaku bidang kesiswaan tanpa adanya komando secara khusus puluhan siswa siswi SMP N 1 Sragi turut andil penuh semangat membersihkan sejumlah sampah yang masih ada di sekitaran Mapolsek Sragi, tak ketinggalan Ka Spk bersama piket jaga ikut serta dalam aksi tersebut.

“Kami sengaja mengajak siswa siswa SMP N 1 Sragi mendatangi Polsek Sragi untuk melakukan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan lingkungan, sebagai wujud implementasi pelajaran tentang pendidikan karater para siswa di sekolah. Sehingga kedepan kami berharap dalam pribadi masing-masing siswa mempunyai jiwa kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya”, terang bapak Caswito.

Sementara itu Ka Spk Polsek Sragi sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak sekolah, “Kami sangat menyambut baik aksi sosial ini, dimana para siswa tidak hanya diajarkan secara akademik saja namun sebagai generasi penerus bangsa sejak dini sudah diajak untuk senantiasa peka terhadap permasalahan yang ada di lingkungan sekitar utamanya masalah kebersihan lingkungan yang berkaitan dengan sampah”, ucap Aiptu Sugeng. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed