oleh

Memberikan Jaminan Kamtibmas Polsek Kedungwuni Lakukan Pengamanan Hiburan Masyarakat

Polres Pekalongan – Dalam rangka wujudkan sitkamtibmas kondusif, hiburan pentas musik dangdut OM. Sagella yang berlangsung di Desa Bugangan Kecamatan Kedungwuni dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan dan dibantu anggota Koramil, Minggu (09/06/2019) malam.

Sebelum dimulainya hiburan Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S.Kom memberikan APP kepada anggota sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolsek menegaskan anggota untuk memberikan himbauan kepada penonton yang hadir sekitar kurang lebih 500 orang, untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman. “Kita berharap pelaksanaan hiburan pentas musik dangdut ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar jangan sampai ada oknum penonton yang berbuat menjadi pemicu keributan antar penonton, kami dari pihak keamanan tak segan segan akan menindak tegas demi berlangsungnya kegiatan hiburan ini dengan kondusif,” ujar AKP Prisandi.

Selain pengamanan terbuka dengan ber uniform (berseragam), Polsek Kedungwuni juga menurunkan beberapa anggota yang berpakaian preman. Untuk Anggota yang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan dengan pendekatan kepada penonton khususnya dari penonton anak muda, masing-masing personil Pam menempati disudut panggung dan di titik-titik yang telah di tentukan sesuai dengan APP Kapolsek Kedungwuni.

 AKP Prisandi mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan Personil Polsek Kedungwuni adalah wujud pelayanan Polri melalui jaminan keamanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman khususnya pada momen hajatan ataupun moment halal bihalal seusai Lebaran kali ini sehingga warga merasakan dampak dari kehadiran Polri di tengah masyarakat. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed