oleh

Membagi Ilmu Pengetahuan Kepada Anak-Anak Melalui Perpustakaan Keliling Program Unggulan Kanit Binmas SIPERAK

Polres Pekalongan – Bripka Candra Kanit Binmas Polsek Petungkriyono dengan program unggulanya SIPERAK (polisi peduli rakyat) untuk menambah ilmu pengetahuan dengan bermodalkan mobil patroli panter yang disulap jadi Perpustakaan keliling, Kamis (21/11/19).

Bripka candra mengelilingkan perpustakaan keliling ke sekolah-sekolah maupun keramaian yang dilewati saat perjalanan ke sekolah, kali ini sasaranya adalah SDN Tlogohendro sekaligus untuk patroli dan sambang di desa Telogohendro.

Sesampainya di SDN Tlogohendro pas jam istirahat dan para murid menghampiri mobil perpustakaan ,Bripka Candra pun menawarkan buku-buku dari pelajaran sampai pengetahuan beraneka buku yang bisa menambah ilmu baru untuk murid SD. Murid pun tampak senang dan antusias kepada perpustakaan keliling dengan meminjam dan membaca buku yang ada.

“perpustakaan keliling ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan untuk anak-anak, pelajar sampai semua orang, kegiatan ini tetep digunakan untuk menyampaikan kamtibmas kepada masyarakat mendekatkan polisi kepada anak-anak,” ujar Bripka Candra.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menyampaikan bahwasanya program Kanit Binmas Siperak ini salah satu kepedulian kepada masyarakat dengan terobosan seperti ini sambil berkeliling sekaligus patroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat petungkriyono. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed