oleh

Mematuhi Himbauan Pemerintah, Warga Desa Sawangan Menikah Cukup Dengan Ijab Qobul Saja

Polres Pekalongan – Sebagai warga negara yang baik dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona (COVID-19), yaitu mengikuti segala anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona (COVID-19).

Pagi ini di Musholla di Dukuh Serang Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan prosesi ijab qobul pernikahan. Antara Sdr. Didit Aditya Hidayat yang berasal dari Kramat jati Jakarta Timur dengan Sdri. Tufatul Lailiyah warga Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Minggu (05/04/2020).

Dengan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan serta hadir tujuh orang lainnya yaitu petugas penghulu nikah Sdr. Denin, Kyai Nurudin selaku yang menikahkan, wali nikah, mempelai laki laki dan perempuan serta dua orang saksi.

“Acara pernikahan yang dilakukan oleh warga Desa Sawangan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang sangat sederhana namun khidmat ini, sesuai anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (COVID-19),” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Pungkas Kurniawan. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed