oleh

Melewati Jalan Sempit, Polsek Kandangserang Kawal Truck Mollen Proyek

Polres Pekalongan – Pembangunan Pembangkit Listrik dan Bendungan di proyek HK lambur kec. Kandangserang masih dalam pentahapan pembangunan, dengan melakukan pengecoran dengan mendatangkan material beton, Jumat (17/1/2020).

Kegiatan pengecoran bangunan sendiri mendatangkan alat berat dalam molen yang diangkut oleh truck dengan kapasitas 7 ton, yang memerlukan pengawalan dalam perjalanan karena terputusnya jembatan menuju atah Kandangserang sehingga dialihkan menuju ds. Sabarwangi Kec. Kajen untuk menuju Kandangserang.

Pengawalan dengan truck tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil strada Patroli Polsek dengan di pimpin langsung Kapolsek IPTU Suradi.

Truck molen dengan jumlah 12 truck, dikawal secara bergantian dan anggota di tempatkan pada titik titik rawan untuk mengantisipasi medan jalan menuju wilayah yang sempit dan banyak tikungan dan tanjakan, dengan dilakukanya pengawalan agar kendaraan truck yang akan menuju ke Kandangserang lancar dengan tidak adanya simpangan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.

“Kita berikan pengamanan dan kelancaran jalannya truck molen yang menuju wilayah Kandangserang, mengingat kapasitas muatan dan jenis truck yang akan melewati jalan ke Kandangserang yang memerlukan pengawalan. Dengan dilakukan pengawalan dari personel Polsek Kandangserang, keberadaan truck yang menuju kamdangserang akan aman dan lancar sampai proses pengecoran dilokasi pembangunan, ” ucap Kapolsek Kandangserang. (Aditya)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed