oleh

MELEPAS AKP SLAMET MARDIYANTO PURNA TUGAS

Polres Pekalongan – Setiap ada pertemuan pasti selalu di akhiri dengan perpisahan, demikian pula seperti yang terjadi dengan Akp Slamet Mardiyanto yang kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kapolsek di Wilayah hukum Lebakbarang, selama kurun waktu itu juga bersama anggotanya telah mengalami berbagai peristiwa, baik susah senang selalu bersama – sama.

Bertempat di rumah makan lesehan kulu Karanganyar telah dilaksanakan acara pelepasan purna tugas Akp Slamet Mardiyanto yang akan berakhir pada 31 Maret 2018, hadir dalam acara tersebut antara lain, Plt Kapolsek H.Akp Moch Dahyar, Danramil, Camat dan Para Kades serta tokoh masyarakat dan seluruh anggota Polsek. Jum’at (30/3/18) pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Muspika, Kades dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu beliau dalam mengemban tugas, sehingga selama menjabat di wilayah hukum Polsek Lebakbarang situasi aman dan kondusif, dalam kesempatan itu beliau juga mohon maaf yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat apabila selama ini mempunyai kesalahan.

“Saya selaku camat mewakili seluruh masyarakat Lebakbarang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena selama memimpin wilayah Lebakbarang situasinya aman dan kondusif, hubungan antar lembaga terjalin dengan baik, hubungan dengan masyarakat juga bagus, terakhir kami sebagai masyarakat Lebakbarang mohon maaf apabila selama ini sudah merepotkan dan banyak membuat kesalahan” demikian sambutan Bpk Camat di akhir acara.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed