oleh

Melalui Safari Sholat Jumat, Anggota Polsek Paninggaran Berupaya Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Keberadaan tokoh agama/kyai sangatlah penting untuk dijadikan panutan bagi pengikutnya yang mempunyai pengaruh besar dalam lingkungannya, Jum’at (09/11/2018).

Dalam kesempatan ini Aipda Kusdiyanto Winarto selaku Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Kanit Sabhara Bripka Dedi serta babhinkamtibmas Bripka Carno melakukan sholat Jumat  bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta warga sekitar setempat di masjid Baitusalam dukuh Binangun desa Werdi Kecamatan Paninggaran.

Setelah melakukan Sholat Jumat, Aipda Kusdiyanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aliran agama yang mengatasnamakan Islam, namun ajarannya menyimpang dari islam.

“Kami juga berpesan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, agar menjalin kerukunan, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah desa Werdi Polsek Paninggaran Polres Pekalongan, tetap kondusif aman,”  jelas Aipda kusdiyanto.

“Tolong warga tidak terpancing oleh hasutan, isu ujaran yang menyesatkan dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab dan warga agar mempunyai daya cegah, tangkal, tolak paham radikal, terorisme dan paham anti Pancasila,” pungkasnya. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed