oleh

Melalui Olahraga Bersama TNI-Polri, Kapolres Pekalongan Gelar Lomba Joget Caesar

Polres Pekalongan – Gabungan personel Polri dan TNI pagi tadi Jum’at (2/2/2018) mengadakan olahraga bersama di Halamaman Mapolres Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Polres Pekalongan Kota dan TNI (Kodim 0710 Pekalongan) yang telah bersedia datang ke Polres Pekalongan.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan wilayah Pekalongan yang aman dan kondusif sehingga tercipta rasa kekeluargaan sesama aparat penegak hukum,”ucap Kapolres Pekalongan.

Selesai senam bersama dilanjutkan dengan sarapan pagi dan lomba joget Caesar. Dalam kegiatan lomba joget tersebut dari masing masing kesatuan mengirimkan perwakilan terbaiknya.
Kegiatan lomba joget Caesar dalam rangka sinergitas TNI Polri yang diselenggarakan Polres Pekalongan, juara pertama direbut personil Polres Pekalongan, juara kedua dari Kodim 0710 Pekalongan dan juara ketiga dari personil Polres Pekalongan Kota. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed