oleh

Melalui Binluh, Sat Binmas Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Memutus Mata Rantai COVID-19

-Sat Binmas-53 views

Polres Pekalongan – Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung, S. Sos yang diwakili oleh Kanit Polmas Aiptu Supiaji bersama 3 (tiga) orang anggota staf satuan binmas melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada tokoh masyarakat, yang berada di sekitar Kabupaten Pekalongan, Kamis (28/05/2020).

Di dalam kegiatan sambang dan binluh (pembinaan penyuluhan) tersebut memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini dengan cara mengurangi aktivitas di luar rumah, kalaupun terpaksa harus keluar rumah maka harus memakai Masker, karena siapa lagi yang bisa memutus mata rantai COVID-19 ini kalau bukan kita sendiri, TNI, Polri, dan Pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri tanpa aktif dukungan dari masyarakat.

Melaksanakan kegiatan dirumah, olahraga dirumah, beribadah dirumah saja saat ini, agar kita tidak jadi perantara penyebar virus atau tidak menjadi penyebar virus itu, biarlah TNI, Polri Aparatur Sipil Neraga, dan pemerintahan yang bekerja di luar rumah untuk masyarakat, masyarakat di rumah saja untuk Negara Indonesia secara umum. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed