oleh

Melalui Anev bulanan, Polsek Karangdadap Siapkan Rencana Pengamanan Jelang Pilkades Serentak

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengevaluasi tugas kepolisian yang telah dilaksanakan selama sebulan dan merencakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama beberapa bulan, Polsek Karangdadap selalu rutin menggelar analisa dan evaluasi (Anev).

Seperti hari Selasa tadi, (24/09/2019), Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H kembali memimpin anev bulanan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama satu bulan yang lalu, Selasa (24/09/2019).

Kegiatan anev bulanan dilakukan di Rumah Makan D’Penyet Podo Kedungwuni Pekalongan yang diikuti oleh Kasium, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Intel, Kanit Sabhara, Ka SPK serta seluruh personel Polsek Karangdadap.

Anev bulanan tersebut diawali dengan laporan dari para Kanit tentang kegiatan yang telah dilaksanakan berikut laporan hasil serta kendala yang dihadapi di lapangan.

Kegiatan tersebut guna memaksimalkan dan memonitor apa saja yang dikerjakan anggota Polsek Karangdadap mulai dari SPK, Reskrim, Intel, Sabhara, Bhabinkamtibmas  serta semua fungsi yang ada ke pimpinan dan akan dilanjutkan hasil kegiatan tersebut kepada pimpinan yang lebih tinggi, apalagi menjelang pesta demokrasi rakyat dalam memilih Kepala Desa yang berlangsung di sembilan  Desa di Kecamatan Karangdadap.

Menghadapi pemilihan Kepala Desa di sembilan desa di wilayah polseknya, Kapolsek membagi tugas anggotanya dalam mengamankan kegiatan pesta demokrasi di sembilan desa di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut AKP Guntur menyampaikan kepada seluruh personelnya agar kedepan dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, Khususnya dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Salah satu keberhasilan Polri dinilai dari tingkat kepuasan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang baik dari Polisi. Kita tingkatkan kinerja kita untuk lebih disiplin dan lebih humanis dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Masyarakat adalah mitra kamtibmas, untuk itu kita ajak masyarakat dalam menjaga situasi ini dengan menjalin hubungan yang baik,” jelas AKP Guntur.

Melalui kegiatan anev ini akan terjalin silaturahmi sesama anggota di jajaran Polsek Karangdadap dan diharapkan anggota dapat meningkatkan kinerjanya sehingga menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya. (Andi n)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed