oleh

Melaksanakan Gatur Lantas, Anggota Polsek Sragi PH Pagi

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman kondusif dan memelihara kondisi arus lalu lintas yang aman lancar serta untuk mencegah segala macam bentuk kemungkinan kerawanan gangguan kamtibmas merupakan salah satu tanggung jawab tugas yang harus diemban oleh semua anggota Kepolisian salah satunya adalah anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan.

Sama seperti yang telah nampak dilakukan oleh anggota Polsek Sragi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan penjagaan pengaturan lalu lintas PH pagi di waktu pagi hari, merupakan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya. Senin (20/01/2020)

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. menerangkan, “Bahwa kegiatan ini sudah secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan setiap hari ketika warga masyarakat mulai beraktifitas dipagi hari. Selain untuk mengantisipasi kepadatan kemacetan arus lalu lintas melalui PH pagi juga bertujuan untuk mencegah angka kecelakaan lalu lintas serta tindak kriminalitas yang dapat terjadinya kapan saja,” ungkap Kapolsek Sragi.

“Saya berharap dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat melalui pelaksanaan kegiatan PH pagi, dapat menciptakan keamanan, keselamatan, kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sragi dan Pospol Siwalan”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed