oleh

Media Apel Pagi, Kapolsek Sragi Berikan Arahan Anggotanya

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah guna menjaga disiplin anggota setelah melaksanakan pelayanan PH pagi maka secara rutin menggelar apel pagi dalam setiap harinya sebelum pelaksanaan tugas pokok maupun tugas rutin dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, Rabu (04/09/2019) pagi.

AKP Sumantri, S.H selaku Kapolsek Sragi memberikan arahan kepada seluruh anggotanya melalui media apel pagi yang secara rutin dan berkesinambungan digelar dalam setiap harinya, Kapolsek Sragi sengaja menggelar apel pagi rutin setiap hari mempunyai maksud dan tujuan untuk memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan secara maksimal dan optimal sesuai dengan ketentuan aturan yang ada.

Disamping sebagai sarana memberikan penekanan petunjuk dan arahan, apel pagi ini digunakan oleh Kapolsek Sragi sebagai media menyampaikan beberapa perintah serta atensi dari pimpinan Polri supaya bisa tersampaikan secara langsung kepada seluruh anggota. Sehingga diharapkan bersama melalui kegiatan apel pagi yang telah secara rutin dilaksanakan ini, bisa mewujudkan program prioritas Kapolri yaitu Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter). Semoga kedepannya pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat akan semakin baik lagi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed