oleh

Maulidur Rosul bersama Habib abdullah Bagir Al Athos dari Kota Pekalongan

POLRESPEKALONGAN – IPDA Made Sudiyana, Bhabinkamtibmas Kel. Mayangan Aipda Bagas AP dan Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melaksanakan kegiatan pengamanan Maulidur Rosul bersama Habib abdullah Bagir Al Athos dari Kota Pekalongan dalam rangka pembukaan showroom mobil di Jl. A.Yani Kel. Pekuncen Wiradesa / depan Mapolsek Wiradesa milik H.Abdul Kholiq warga Kel.Mayangan Kec Wiradesa.Selasa, 21-11-2017 Pk. 19.30 wib

Kegiatan tersebut berlangsung sekira 45 menit berisi Doa Tahlil dan maulid yang dipimpin langsung oleh Bp Habib Abdullah Bagir Al Athos bersama Jama’ah sekira 300 orang warga sekitar dengan harapan keselamatan dan keberkahan usaha showroom mobil milik H. Abdul Kholiq tersebut.

Dalam kesempatan itu  selain melaksanakan kegiatan pengamanan IPDA Made Sudiyana dkk juga turut mendoakan semoga usaha yang dikakukan warga masyarakat Bp.H. Abdul Kholik Kel. Mayangan Kec.Wiradesa tersebut selalu diberi keselamatan, keberhasilan dan keberkahan serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat yang lain untuk ikut bekerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran warga di Wilayah Kec.Wiradesa. Kegiatan berlangsung lancar dan aman.(martikno)

Komentar

News Feed