oleh

Masyarakat Selalu Mengharap Pelayanan Prima Kepolisian

Polres Pekalongan  – Melayani masyarakat di pagi hari dilakukan anggota Polri dengan melakukan pengaturan arus lalulintas utamanya melancarkan kegiatan pelajar, pegawai maupun karyawan yang waktu kehadirannya di tempat kegiatannya ditentukan oleh waktu yang tepat. Seperti yang dilakukan Kasi humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno melakukan pengaturan arus lalulintas di perempatan SMP. Negeri 2 Wiradesa, Senin (5/3).

Sebagaimana perintah yang ada di jajaran Polres Pekalongan, kegiatan anggota Polri dalam melayani masyarakat dipagi hari telah terjadwal.

Sebagai salah satu ujud pelayanan Polri yang ditampilkan dalam melakukan pelayanan pagi hari kepada masyarakatnya, Polres Pekalongan telah menjadwal anggotanya untuk melaksanakan kegiatan pelayanan tersebut jika tidak ada kegiatan lain yang lebih penting.

Karena salah satu kegiatan anggota Polri ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, maka sangatlah bijak jika hal ini menjadi salah satu atensi yang harus dilaksanakan dalam rangka kegiatan pelayanan masyarakat.

“Pelayanan prima sebagai salah satu keinginan yang harus selalu diperjuangkan agar masyarakat benar-benar merasa terlayani dan terayomi,” imbuh Aiptu Martikno. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed