oleh

Masyarakat Patuhi Maklumat Pemerintah

Polres Pekalongan – Masyarakat wilayah Kajen pada khususnya sudah menjalankan maklumat yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan tidak menjalankan kegiatan masyarakat seperti pesta pesta pernikahan, khitanan dan kegiatan yang lainnya yang mengumpulkan orang banyak, kegiatan keagamaan pun masyarakat Kajen sudah menjalankan maklumat pemerintah seperti sholat jum’at dan kegiatan kebaktian di gereja juga tidak ada, semua dilakukan untuk mencegah tertularnya virus corona yang sedang mewabah, Minggu (19/04/2020).

Pada Hari Minggu pagi tadi dua personel Polsek Kajen menyambangi gereja Ebenheizer yang berada di desa Gandarum Kecamatan Kajen untuk mengecek apakah di gereja Ebenheizer tersebut ada kebaktian Minggu pagi, dan ketika di cek kelokasi gereja tidak ada kegiatan kebaktian, memang sejak diturunkannya maklumat dari pemerintah beberapa minggu ini di gereja Ebenheizer tidak ada kegiatan kebaktian, hal tersebut disampaikan oleh pengurus gereja Ebenheizer Sdr. Supriyanto, Sdr. Supriyanto menuturkan kami sangat mematuhi maklumat dari pemerintah tetang larangan untuk tidak melaksanakan ibadah di gereja yang mendatangkan orang banyak demi tidak terinfeksi Virus Corona.

KA SPK III Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin SH, “yang melaksanakan patroli ke Gereja Ebenheizer mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus gereja yang telah mematuhi maklumat dari pemerintah dan untuk dipatuhi maklumat tersebut sampai ada keputusan lebih lanjut dari pemerintah,” terang Aipda Ifan. (Humas Polsek Kajen)

Komentar

News Feed