oleh

Masyarakat Kecamatan Karanganyar Antusias Merayakan HUT Kemerkekaan RI ke 74

Polres Pekalongan – Masyarakat serta para siswa sekolah SD, SMP, MTS, SMA, SMK  se Kecamatan Karangnyar Minggu 18 Agustus 2019 mulai jam 13.00 wib telah merayakan HUT Kemerkekaan RI yang ke 74 secara meriah dengan pawai atau karnaval dengan start lapangan Desa Karangsari dan finish di depan pasar Karanganyar.

Di tempat finish disediakan panggung yang dihadiri oleh Forkompincam Karanganyar yaitu Camat Drs. Elyas Setiyono beserta ibu, Kapolsek AKP akhmad Taukhid, S.H mensukuri beserta ibu, serta Danramil Kapten Sidi beserta ibu dan kepala UPT se Kecamatan Karanganyar.

Para peserta karnaval memakai berbagai pakaian daerah seluruh Indonesia serta hiburan daerah seperti kuda lumping.

Dalam pelaksanaan karnaval semua jalan kaki berjarak sekitar 1 km sehingga jalan raya Kajen – Karanganyar macet.

Polsek Karanganyar menerjunkan semua  anggota dibantu anggota Koramil untuk melakukan pengamanan dengan cara pemakai jalan diatur bergiliran krena tidak bisa bersimpangan atau dialihkan ke jalan kampung – kampung saat kegiatan tersebut berjalan pelan namun lancar.

Camat dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada peserta karnaval yang telah merayakan HUT Kemerkekaan RI yang ke 74 ini sangat meriah biarpun cuaca  panas tidak mengendorkan semangatnya, ini belum seberapa dibandingkan dengan para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Selama kegiatan berjalan aman lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed