oleh

Masyarakat Hanya Ingin Hidup Rukun Dan Damai

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP Suhadi, SH beserta anggota terus melakukan himbauan pada masyarakat agar senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan dan senantiasa menjaga kedamaian. (13/6/19).

Kanit Binmas Bripka Slamet saat hadir di acara Halal Bi Halal Sidiqiyah di desa Sembungjambu tidak lupa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Himbauan tersebut dilakukan anggota dengan berbagai cara dan di semua kegiatan yang melibatkan masyarakat agar masyarakat sebagai sasaran untuk menjaga perdamaian bisa seluruhnya mengetahui arti pentingnya kedamaian dalam kehidupan sehari hari.

Perbedaan adalah rahman jadikan itu penguat persatuan dan persatuan jangam jadikan sebagai satu celah untuk memupuk permusuhan dan memecah persatuan.

Pelaksanaan pemilu 2019 sudah usai akan tetapi sisa sisa gesekan masyarakat sampai saat ini masih tersisa terutama di kota besar seperti Jakarta, Alhamdulillah situasi di wilayah Bojong dan Kabupaten Pekalongan selama pelaksanaan Pemilu senantiasa masih aman dan kondusif. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed