oleh

Masyarakat Diminta Bisa Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru Di Masa Pandemi COVID-19

-Giat Ops-13 views

Polres Pekalongan – Jajaran TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya akan terus mengingatkan masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang harus diterapkan di masa pandemi COVID-19 ini.

Kebiasaan baru tersebut adalah menjaga jarak fisik dengan orang lain, tidak berkerumun, menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan melaksanakan hidup sehat.

“Kami tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan masyarakat dengan kebiasaan-kebiasaan baru guna menjamin rasa aman dari kemungkinan tertular COVID-19,” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Selasa (14/7/2020)

Kapolres pun mengingatkan masyarakat untuk menjaga diri masing-masing agar tak tertular COVID-19. Sebab, protokol kesehatan yang harus dijalankan dalam adaptasi kebiasaan baru tersebut merupakan pedoman setiap individu agar terhindar dari COVID-19

“Inilah pentingnya untuk menjadi pedoman kita bersama bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru mengharuskan kita untuk menjamin diri masing-masing agar tak tertular COVID-19,” kata AKBP Aris.

Apabila masyarakat terlindung dari COVID-19 dengan melakukan perubahan kebiasaan saat ini menjadi kebiasaan baru yang dimaksud, maka rantai penularan COVIDd-19 bisa diputus, ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed