oleh

Masih Nekat Jual Miras, Dalam Semalam Polisi Razia 3 Warung Makan Dan 1 Tempat Karaoke

HUMAS POLRES PEKALONGAN – Guna memerangi peredaran miras yang meresahkan masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan, Kepolisian Resor Pekalongan dan Polsek jajaran berkomitmen akan memberantas peredaran penjualan miras dengan melakukan razia dan Operasi pekat.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Bojong malam tadi, Kamis (21/9/2017). Dengan dipimpin Kapolsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jateng AKP I Wayan Suwandi dan 5 personil Polsek Bojong dari fungsi Reskrim, Intel dan Sabhara langsung menyasak warung dan tempat karaoke yang diduga menjual minuman keras (miras)

Dari hasil penggrebekan tersebut, petugas berhasil menyita sedikitnya 16 botol miras dari 3 warung makan dan 1 tempat karaoke. Diantaranya di warung makan ” Ra’ani”  di Desa Duwet dengan menyita 6 botol besar AO, warung makan ” Erti Lestari”  di desa Bukur dengan menyita 4 botol besar AO, Warung makan “Kasmirah” di desa Bukur dengan menyita 3 botol besar AO dan di satu tempat karaoke “Sobirin” di desa jajar wayang dengan menyita 3 botol besar AO

Dan selanjutnya barang bukti 16 botol yang berisi miras itu kemudian diamankan di Mapolsek Bojong. Sementara itu para pelaku penjual miras dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar mengatakan bahwa pihak kepolisian melalui Polsek Bojong dan anggota Bhabinkamtibmas sebetulnya sudah menghimbau kepada para pemilik warung maupun pemilik tempat hiburan karaoke untuk tidak menjual minuman keras. Namun himbauan tersebut tidak di indahkan. Oleh karenanya petugas mengambil tindakan tegas dengan menggelar razia miras. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed