oleh

Masih Dalam Suasana Lebaran, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Dengan Pengurus Ranting MWC NU Kesesi

Polres Pekalongan – Masih dalam suasana lebaran, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si kemarin siang, Jum’at (22/6/2018) menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan pengurus ranting MWC NU Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan di SMK NU Kesesi.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Ketua Tanfidiah MWC NU Kesesi  H. Rusnoto, Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Susilo Kalis R, Kapolsek Kesesi AKP Prajoko Umar, Rohis Suriah KH. Ghofar, Sekretaris MWC Nu Kesesi H. Timbul dan  Anggota MWC NU Kesesi sekitar 30 orang.

Ketua Tanfidiah MWC NU Kesesi  H. Rusnoto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolres Pekalongan beserta rombongan di Musolla SMK NU Kesesi dalam rangka kegiatan silaturahmi ini.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.S dalam kegiatan tersebut juga sempat memberikan sambutannya. Dan dalam sambutannya Kapolres Pekalongan mengucapkan terimakasihnya atas undangannya , selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bisa membantu tugas-tugas kepolisian yakni dengan ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kami sebagai anggota Kepolisian  sudah berupaya dengan baik dalam menangkal segala ancaman kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan dan kami  juga mengharapkan partisipasi dari semua masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk membantu tugas pihak kepolisian, dan apabila ada permasalahan yang timbul untuk segera melaporkan kepada  polisi terdekat dalam hal ini bisa anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun ke  Kantor Polisi terdekat,” ajak  AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed