oleh

Masih Dalam Rangka Hari Pahlawan, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Jadi Irup di Upacara rutin SMK Ma’arif Kajen

Polres Pekalongan – Senin, (13/11/17) dalam rangka memperingati hari pahlawan Bripka Mukti Utama SH. Jadi Irup dalam upacara rutin SMK Ma’arif Kajen. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, dewan guru serta staf TU SMK Ma’arif.

Dalam kesempatan ini, Bripka Mukti Utama menyampaikan betapa pentingnya menghargai jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang yang tidak pernah melupakan jasa para pahlawannya mengutip kata-kata Ir. Soekarno. “Kalau pada zaman penjajahan para pahlawan berjuang melawan penjajah, maka pada era sekarang ini perjuangan adalah melawan bangsa kita sendiri” tutur Bripka Mukti Utama. Ia melanjutkan bahwa maksut dari melawan bangsa kita sendiri adalah para generasi muda harus berjuang melawan kebodohan karena tingkat pendidikan yg masih rendah di Indonesia, kemudian melawan narkoba yang semakin banyak meracuni para generasi penerus serta melawan KKN atau Korupsi, Kolusi, serta Nepotisme yang masih banyak terjadi.

Melalui semangat hari pahlawan Bripka Mukti berharap para generasi muda dapat menjadikan semangat para pahlawan agar terus meningkatkan kemampuan diri serta berlomba lomba dalam prestasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.(latifah)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed