oleh

Masih Banyaknya Warga Yang Mudik Dini, Membuat Satgas Penanggulangan COVID-19 Kecamatan Paninggaran Selalu Siap Siaga

Polres Pekalongan – Banyaknya warga di wilayah Kecamatan Paninggaran yang merantau di sekitaran daerah Jakarta, membuat Satgas Penanggulangan COVID-19 Kecamatan Paninggaran selalu siap siaga dalam menanganinya.

Seperti siang ini di Posko Satgas Penanggulangan COVID-19 di depan Kantor Kecamatan Paninggaran ada beberapa travel dari Jakarta dengan tujuan ke wilayah Paninggaran, travel tersebut akan memeriksanakan kesehatan para penumpangnya, baik dilakukan pemeriksaan suhu tubuh serta melaksanakan penyemprotan disinfectant, sebelum mengantarkannya pulang kerumah masing – masing, Selasa (31/03/2020).

Warga masyarakat diwilayah Kecamatan Paninggaran sebagian adalah perantau diwilayah Jakarta, di Jakarta tempat mereka bekerja banyak yang sudah tutup, sehingga akhirnya mereka memilih pulang kampung dini, yang biasanya mereka pulang kampung pada saat lebaran Idul Fitri tiba.

Tim Satgas Penanggulangan COVID-19 adalah gabungan dari Pemerintah Kecamatan Paninggaran, Polsek Paninggaran Puskesmas Paninggaran dan Koramil Paninggaran, mereka bahu membahu tak kenal lelah demi terciptanya wilayah Kecamatan Paninggaran bebas dari wabah COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed