oleh

Masih Ada Warga yang Tidak Mau Memakai Masker Walaupun Sudah Diingatkan Setiap Hari

Polres Pekalongan – Kasium Aiptu Ngatijo sela-sela kesibukannya selalu mengingatkan kepada pedagang dan pekerja di pasar Sragi untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan karena sampai sekarang wilayah Pekalongan khususnya Sragi dan Siwalan masih pandemi COVID-19.

Itu sebabnya seruan agar masyarakat terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, termasuk yang dilakukan Polsek Sragi saat ini sebagai bagian dari kampanye pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat setempat.

Ini merupakan upaya untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19, hari ini Selasa (27/10/2020) Aiptu Ngatijo membagi masker kepada pedagang, pekerja bongkar muat yang ada di pasar Sragi. “Pekerja bongkar muat bekerja secara kelompok tetapi tidak pakai masker, ini sangat rentan terhadap penyebaran COVID-19,” tuturnya.

“Dengan ini kami berharap kepada warga masyarakat yang pergi ke pasar supaya pakai masker,” tambah Aiptu Ngatijo.

Di tempat terpisah, Kapolsek memberikan imbauan kepada pedagang dan pekerja bongkar muat tentang pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, selain pakai masker, juga cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini semua cara terbaik untuk memutar penyebaran COVID-19,” kata Kapolsek. (hms SRAGI)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed