oleh

Masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Personil Polsek Doro Bersama Instansi Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker

Polres Pekalongan – Demi untuk mencegah peningkatan eskalasi penyebaran COVID-19, Polsek Doro bersama instansi terkait laksanakan operasi yustisi pendisiplinan protocol kesehatan, Rabu (13/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Doro AKP Aries Thri H juga berpesan kepada para personil yang akan terjun melaksanakan kegiatan operasi yustisi agar selalu bersikap sopan, ramah tapi tetap tegas serta humanis dalam menindak para pengendara sepeda motor dan mobil lainnya yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, terutama dalam hal pemakaian masker.

Untuk itu, Kapolsek berharap agar seluruh anggota dan personil yang terlibat dalam kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan tetap waspada.

Operasi dilaksanakan di jalan raya Capit Urang Doro. Dalam pelaksanaan operasi yustisi terjaring sebanyak 11 pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker. Meraka diberikan tindakan disiplin berupa push up dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Hal ini untuk untuk mengingatkan bahwa masker sangat penting untuk kesehatan bersamaselama masa pandemic COVID-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan.  (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed