oleh

Masa Pandemi COVID-19, PH Pagi Rutin dan PH Pagi Plus Masih Tetap Dilakukan Personil Polsek Doro

Polres Pekalongan – Masa pandemi COVID-19 sekarang ini dan sesuai dengan himbauan dari pemerintah dalam hal ini Dinas kesehatan dalam rangka memasuki tahapan masa new normal dalam arti menghadapi tatanan hidup baru yang mungkin warga masyarakat karena kurangnya pemahamannya dapat disalah artikan sudah bebas sebebasnya dalam arti sudah normal seperti biasanya tidak ada lagi penyebaran virus COVID-19 yang semakin hari masih memprihatinkan akan penyebaran virusnya.

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara Polsek Doro tetap rutin dan tak bosan – bosannya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli serta warga masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran pasar Doro, agar selalu bisa mematuhi aturan aturan pemerintah dari dinas kesehatan yaitu walaupun sudah diterapkan tahapan new normal, agar warga masyarakat, baik pedagang,pembeli serta lainnya agar tetap memakai masker, jaga jarak (phisycal distancing) serta tetap harus cuci tangan setelah beraktifitas. “Karena dimungkinkan penyebaran COVID-19 yaitu lewat berkumpulnya atau berkerumunnya orang banyak, sehingga hal tersebut tidak disadari orang, serta di khawatirkan setelah pulang dari pasar, orang tersebut misal terkena virus dapat menularkan kepada keluarganya,” tutur Kanit Sabhara Bripka Duhri, S. H, Rabu (24/06/2020).

“Kegiatan sambang dan pengaturan arus lalulintas di pasar Doro akan selalu dilakukan, sejalan dengan masa pandemi COVID-19 yang masih belum mereda, dikhawatirkan dengan diterapkannya tahapan masa new normal ini,” imbuhnya.

Anggota bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara juga tak lupa berpesan kepada para pedagang dan pembeli serta seluruh warga masyarakat yang ada di pasar Doro agar tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif agar aktifitas para pedagang dan pembeli serta lainnya agar merasa nyaman, tertib dan lancar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan kita bersama.

Semua kegiatan tersebut dilaksanakan semata mata hanya untuk keselamatan dan kesehatan warga masyarakat yang utama. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed