oleh

MANTAPKAN PILKADA AMAN, BHABINKAMTIBAS LAKSANAKAN SAMBANG

Polres Pekalongan – Brigadir Arisdiyanto selaku bhabinkamtibmas Desa Kedungjaran bersama dengan Serka Ngadiwiono melaksanakan sambang kepada tokoh agama Desa Kedungjaran Bapak Suhandi, Jum’at (23/02/18) pukul 10.00 WIB

Brigadir Arisdiyanto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bapak Suhandi diantaranya yaitu, untuk tidak mudah terpancing dengan berita medsos yang belum tahu kebenarannya. “Kita harus mencari tahu kebenarannya dulu sebelum menyebarkan berita tersebut”, pesan Brigadir Arisdiyanto.

Selain itu Brigadir Arisdiyanto menyampaikan agar tokoh agama membantu mencegah tempat ibadah dijadikan sebagai tempat berpolitik praktis dalam rangka menjelang pilkada. Warga juga diminta untuk bersama sama menciptakan suasana pilkada yang damai dan dapat membantu meredam masalah yang timbul sesuai dengan kemampuan masing-masing individu.

Pada kesempatan tersebut Bapak Suhandi menyampaikan terimakasih atas kunjungannya dan memperhatikan apa yang disampaikan serta akan memberikan dukungannya.(Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed