oleh

Mantapkan Kamtibmas, Kapolsek Sragi Laksanakan Shalat Subuh Bersama Masyarakat

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid besar Baiturrohim Sragi, didampingi oleh para anggota Polres Pekalongan dan anggota Polsek Sragi, Jum’at(23/02/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan shalat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama, sambutan dari ketua pengurus masjid besar Baiturrohim, sambutan Kapolsek Sragi dan Do’a penutup.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan shalat subuh berjamaah dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkada yang akan berlangsung bulan Juni 2018. “Ayo kita bersama sama menciptakan suasana pesta demokrasi ini dengan aman dan tertib serta saling menghargai pilihan seseorang untuk menentukan pemimpin Jawa Tengah nanti di Bulan Juni 2018 ini jangan sampai ada intervensi antara satu dengan yang lainnya,” tutur AKP Sumantri, S.H.

Selain itu AKP Sumantri juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut dengan adanya penyerangan ulama-ulama maupun kyai. Masyarakat juga harus meningkatkan kegiatan pos kamling agar tercipta suasana kampung yang aman dan damai. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed