oleh

Mampir Ke Pos Ojek, Bripka Dwi Atmojo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Desa Tenogo kali ini menjadi target sambang Bripka Dwi Atmojo, untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Bripka Dwi Atmojo sebagai seorang bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran yang membawahi 5 desa yaitu Desa Bedagung, Desa Tenogo, Desa Lambanggelun, Desa Domiyang dan desa Notogiwang, selalu melaksanakan sambang dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Dalam sambangnya ke Desa Tenogo, Rabu (18/09/2019) Bripka Dwi Atmojo menyambangi masyarakat yang berada di pos ojek untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan untuk selalu rukun antar warga memasuki pemilihan kepala Desa Tenogo akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 mendatang.

Serta menyampaikan kepada warga agar tidak membakar sampah secara sembarangan serta tidak membuang puntung rokok yang masih menyala dikarenakan masih musim kemarau yang bisa mengakibatkan kebakaran.

Wilayah Desa Tenogo yang masih banyak hutannya, bila terjadi kebakaran hutan bisa berimbas rusaknya ekosistem serta akan tercemarnya udara akibat asap kebakaran yang dapat mengganggu kesehatan. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed