oleh

Mampir Di Pos Ojeg Paninggaran, Brigpol Andika Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Protokoler Kesehatan

Polres Pekalongan – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas di Polsek Paninggaran, Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, S.H selalu melaksanakan tugas dan kewajibannya yaitu melaksanakan sambang sekaligus untuk memelihara keamanan dan ketertiban desa binaannya.

Siang ini Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH menyambangi pos ojeg Paninggaran yang berada di Pasar Paninggaran, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas, Rabu (03/06/2020).

Brigadir Polisi Andika juga menyampaikan agar dalam berkendara menggunakan sepeda motor hendaknya memakai helm serta membawa perlengkapan surat – surat kendaraannya.

Dalam masa Pandemi COVID-19 ini, Brigadir Polisi Andika juga menyampaikan protokoler kesehatan yaitu bila keluar rumah untuk memakai masker, psical distancing / menjaga jarak, serta untuk mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya dalam melaksanakan sambang ke desa binaannya untuk selalu menyampaikan protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, serta jangan lengah terkait keamanan di desanya masing – Masing. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed