oleh

Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke 72 Sarana Sebagai Intropeksi Diri dan Peningkatan Kualitas Kerja Personil Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Bertempat di Lobi Polres Pekalongan digelar acara Malam Tirakatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72. Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 19.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si, pejabat utama Polres Pekalongan, Para perwira Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran, Para Purnawirawan Polri, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan personil Polres Pekalongan.

Kegiatan tirakatan ini dibuka oleh Kapolres Pekalongan. Beliau dalam sambutanya mengharapkan agar acara tirakatan tidak hanya sekedar mengikuti tradisi atau kebiasaan semata, namun tirakatan dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi dalam rangka meningkatkan semangat Polri untuk pelaksanaan tugas-tugas  ke depan yang promoter. Diharapkan Personil dalam bertugas selalu diniatkan untuk ibadah dan niat harus diwujudkan dalam suatu pelaksanaan yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pekalongan dalam tugas pengamanan Pilgub Jateng 2018 yang berlangsung aman dan lancar dan terima kasih juga kepada masyarakat kabupaten Pekalongan yang ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif” ucap Kapolres

“kedepan kita masih ada tugas pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam pelaksanaan tugas, mari kita jaga kekompakan dalam bertugas selalu jaga diri, mawas diri dan laksanakan tugas sesuai SOP” tambahnya

Kapolres menegaskan agar seluruh personel Polri tetap menjaga netralitas, dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu, dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya, selama berlangsungnya tahapan-tahapan pemilu 2019.

Setelah acara berlangsung tahap demi tahap dilalui kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang di amini seluruh peserta tirakatan serta dilanjutkan pemotongan Tumpeng.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed